Detail Cantuman
Advanced SearchText
Menggali Potensi Diri Dengan Peningkatan Media Digital Dalam Pemasaran Produk
Para UMKM ini merupakan ibu-ibu rumah tangga yang melakukan kegiatan perdagangan di pasar atau di lokasi yang digunakan sebagai kedai atau warung. Tetapi sejak pandemi global ini, terpaksa mereka melakukan kegiatan perdagangan hanya di rumah saja. Kesimpulan yang kami dapatkan adalah mereka tidak mengetahui potensi diri yang mereka miliki sehingga cara berdagang mereka hanya itu-itu saja, hanya melalui whatsapp saja atau instagram saja, yang mengakibatkan mereka tidak mampu bertahan ditengah pandemic yang masih melanda Indonesia. Sementara, para UMKM ini, terbiasa di dunia nyata dimana yang mereka hadapi adalah para konsumen yang datang dan mampir ke warung atau lapak mereka di pasar-pasar tradisional. Didalam buku ini, anda akan menemukan beragam materi untuk menggali potensi diri para UMKM, yang diantaranya adalah bagaimana memanfaatkan google bisnis untuk usaha kita, hingga bagaimana menyusun strategi marketing dengan memanfaatkan media yang sedang booming saat ini yaitu tiktok. Jika anda adalah para umkm, maka anda wajib membaca buku ini.
Ketersediaan
1977 | 658.8 TIM m | My Library (600) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 TIM m
|
Penerbit | CV. Adanu Abimata (Adab) : Jawa Barat., 2021 |
Deskripsi Fisik |
vi + 162 hal.; 15,5 x 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-6233-69-6
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain