Image of Menggali Potensi Diri Dengan Peningkatan Media Digital Dalam Pemasaran Produk

Text

Menggali Potensi Diri Dengan Peningkatan Media Digital Dalam Pemasaran Produk



Para UMKM ini merupakan ibu-ibu rumah tangga yang melakukan kegiatan perdagangan di pasar atau di lokasi yang digunakan sebagai kedai atau warung. Tetapi sejak pandemi global ini, terpaksa mereka melakukan kegiatan perdagangan hanya di rumah saja. Kesimpulan yang kami dapatkan adalah mereka tidak mengetahui potensi diri yang mereka miliki sehingga cara berdagang mereka hanya itu-itu saja, hanya melalui whatsapp saja atau instagram saja, yang mengakibatkan mereka tidak mampu bertahan ditengah pandemic yang masih melanda Indonesia. Sementara, para UMKM ini, terbiasa di dunia nyata dimana yang mereka hadapi adalah para konsumen yang datang dan mampir ke warung atau lapak mereka di pasar-pasar tradisional. Didalam buku ini, anda akan menemukan beragam materi untuk menggali potensi diri para UMKM, yang diantaranya adalah bagaimana memanfaatkan google bisnis untuk usaha kita, hingga bagaimana menyusun strategi marketing dengan memanfaatkan media yang sedang booming saat ini yaitu tiktok. Jika anda adalah para umkm, maka anda wajib membaca buku ini.


Ketersediaan

1977658.8 TIM mMy Library (600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 TIM m
Penerbit CV. Adanu Abimata (Adab) : Jawa Barat.,
Deskripsi Fisik
vi + 162 hal.; 15,5 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6233-69-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this